Sang Pembelajar - Sebuah Novel Inspiratif - Dihaimoma Menulis
0

Sang Pembelajar - Sebuah Novel Inspiratif

- 17:51:00
Sang Pembelajar
Bogor Jawa Barat-  Belum lama keluarga besar mahasiswa universitas Pakuan  khususnya Fakultas Keguruan dan  Ilmu Pendidikan (FKIP) program studi Bahasa dan  sastra Indonesia kembali di kagetkan dengan  sebuah novel berjudul Sang Pembelajar.  Novel ini merupakan karya kedua dari dosen sastra saya Wildan F. Mubarock. Sebelumnya pada tahun 2015,  Ia pernah menerbitkan sebuah novel dengan judul Sarjana di Tepian Baskom.  




Kalau belum tahu tentang novel Sarjana di Tepian Baskom Baca (di sini)

 Dalam kedua novel tersebut tokoh-tokoh yang di hadirkan  banyak bercerita tentang  kesenjangan dan keterabaian  yang terjadi di Negara ini. Selain itu, peran tokoh utama dalam kedua novel  tersebut selalau di hadirkan denganan nilai-nilai moral yang patut diteladi oleh pembaca. Menurut saya dalam novel Sang Pembelajar banyak bercerita tentang pengapdian seorang guru, keterabaian profesi guru, persahabatan, hubungan manusia dan Sang Kahlik, serta kesederhanaan.

Kedua novel tersebut secara esesnsi memiliki hubungan yang saling berkaitan. Hubungan yang mengajari pembaca berkelana dalam imajinasi, tetapi satu hal yang unik dari novel  kedua "Sang Pembelajar" ini adalah ceritanya bersambung.  Cerita yang bersambung dalam novel ini membuat pembaca penasaran alias ingin tahu. Bagai mana dan seperti apa kisah Tegar dan kawan-kawannya menjalani keseharian mereka? Mari kita menunggu kisah selanjutnya.

Catatan: 

1. Jika anda tertarik dengan kedua novel di atas, dapat di pesan melalui kami admin dihaimoma.com
2. Cara pemesanan hubungi  kami  via no Hp. 082213529803 
3. Kami akan kirimkan ke alamat anda
Advertisement

WARNING

1. Komentar Anda merupakan sebuah kontribusi untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih berguna dan Informatif

2. Komentar dan kritikan Anda untuk isi blog ini kami sangat menghargai.

3. Komentar harus menggunakan bahasa yang baik, benar, dan mendidik.
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search