Contoh Surat Perkenalan Usaha - Dihaimoma Menulis
0

Contoh Surat Perkenalan Usaha

- 01:26:00







( ------ tanggal, bulan, dan tahun ------ )

Nomor :   ………………………….……

Kepada,


Yth. ( ------ nama perusahaan ------ )

( ------ alamat lengkap ------ )


Perihal : Perkenalan Produk Buku-Buku Bermutu


Dengan hormat,


Kami adalah penerbit yang baru beroperasi di kota ……………… Meskipun kami masih terhitung penerbit baru, namun buku-buku terbitan kami sangat diminati konsumen. Penjualan buku-buku terbitan kami terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Selain itu, minggu ini 5 (lima) buku terbitan kami yang masuk dalam 25 Buku Terlaris Minggu Ini yang diadakan toko-toko buku terkemuka. Sebagai bukti, bersama ini foto copy pengumuman tersebut turut pula kami lampirkan.

Buku-buku terbitan kami juga sering dijadikan acuan para penerbit lain untuk menerbitkan buku-buku seperti yang kami terbitkan. Justru dengan kenyataan tersebut membuat kami terus mengasah dan memacu kreativitas serta menumbuhkan semangat berkarya untuk menerbitkan buku-buku bermutu seperti yang menjadi slogan penerbitan kami.

Sebagai penerbit, kami memberikan potongan harga yang menarik atas buku-buku terbitan kami, yaitu sebesar ………. % ( --- jumlah dalam huruf ---) persen dan bebas ongkos kirim. Selain itu, jika dikehendaki, kami akan mengirimkan tenaga pemasaran kami untuk mempresentasikan buku-buku terbitan kami.

Bersama ini dengan hormat kami kirimkan brosur berikut …… (--- jumlah dalam huruf ---) buku terbitan kami dan sambil menunggu pesanan dari Anda, kami ucapkan terima kasih.



 Hormat kami,



( ------ nama ------ )

( ------ jabatan ------ )




Advertisement

WARNING

1. Komentar Anda merupakan sebuah kontribusi untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih berguna dan Informatif

2. Komentar dan kritikan Anda untuk isi blog ini kami sangat menghargai.

3. Komentar harus menggunakan bahasa yang baik, benar, dan mendidik.
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search