Contoh Surat Jawaban Pengaduan Atas Ketidaksesuaian Kualitas Barang - Dihaimoma Menulis
0

Contoh Surat Jawaban Pengaduan Atas Ketidaksesuaian Kualitas Barang

- 22:23:00

( ------ tanggal, bulan, dan tahun ------ )
Nomor     :   …………………………………........................Perihal     :  Penjelasan Ketidaksesuaian Kualitas Barang


Kepada,
Yth. ( ------ nama ------ )
( ------ nama perusahaan ------ )
( ------ alamat lengkap ------ )

Dengan hormat,

Menanggapi surat pengaduan Bapak perihal ketidaksesuaian kualitas barang contoh dan barang pesanan Bapak, dapat kami jelaskan sebagai berikut:

Sejak ……. ( --- waktu dalam huruf --- ) ini kami mencoba meningkatkan kualitas pada barang-barang produksi kami dengan …………………….. Namun jika ternyata hasilnya malah berbeda dengan yang kami harapkan, kami akan menerapkan proses pembuatan produk yang lama untuk barang-barang produk perusahaan kami.

Kami memohon maaf atas kesalahan kami ini dan terima kasih atas kritik serta pemberitahuan Bapak. Semua itu akan kami gunakan untuk lebih memacu diri guna menghasilkan produk terbaik yang dapat kami lakukan. Kami berjanji, sebisa mungkin kejadian ini merupakan yang pertama dan terakhir bagi kami.

Kami bertanggung jawab penuh dengan produk yang telah kami hasilkan. Oleh karena itu secepatnya akan kami mengganti barang-barang yang telah Bapak pesan dengan barang-barang dengan kualitas seperti contoh yang pernah Bapak terima.

Penarikan dan penggantian boneka-boneka itu akan kami laksanakan selambat-lambatnya ………. ( ------ jumlah waktu dalam huruf ------ ) hari setelah surat ini Bapak terima. Biaya penarikan dan pengiriman kembali barang-barang tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab kami.

Sekali lagi kami memohon maaf atas kesalahan ini dan berharap dengan kejadian ini malah akan semakin menguatkan hubungan niaga yang telah kita rintis selama ini.


 Hormat kami,




 ( ------ nama ------ )
( ------ jabatan ------ )


Advertisement

WARNING

1. Komentar Anda merupakan sebuah kontribusi untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih berguna dan Informatif

2. Komentar dan kritikan Anda untuk isi blog ini kami sangat menghargai.

3. Komentar harus menggunakan bahasa yang baik, benar, dan mendidik.
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search