PELANTIKAN PANITIA MALAM KEAKRBAN IKATAN PELAJAR MAHASISWA NABIRE PANIAI DOGIYAI DAN DEIYAI KOTA STUDI BOGOR TAHUN 2015 - Dihaimoma Menulis

PELANTIKAN PANITIA MALAM KEAKRBAN IKATAN PELAJAR MAHASISWA NABIRE PANIAI DOGIYAI DAN DEIYAI KOTA STUDI BOGOR TAHUN 2015

- 17:08:00



 Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai, dan Deiyai (IPMANAPANDODE BOGOR ) kota studi Bogor berhasil melantik kepanitian malam keakraban yang terbentuk pada tanggal 25 April 2015. Pelantikan itu berlangsung dengan baik di emawa jalan Bangka, Bogor Jawab Barat pada hari Rabu, 29 /4/015.

 Acara pelantikan di buka dengan doa dan masuk dengan serahterima Surat Keputusan(SK) dari badan pengurus ke kepanitiaan terpilih. Di selah-selah pelantikan Ketua IPMANAPANDODE Bogor Yunus Eki Gobai menyerakan dana awal sebesar Rp.500.000 kepada ketua panitia terpilih Yohana Dow dan Gobai juga berpesan kepada kepanitian terpilih untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas yang di percayakan dari badan pengurus.


  Selanjutnya masuk dengan kesan pesan dari senioritas, Alumni, mau pun  anggota kepada kepanitian terpilih. Diselah- selah itu juga ketua panitian terpilih Dow (red)berpesan kepada badan pengurus untuk tetap mendampinginya sampai acara tersebut terselenggara. Dia(Yohana Dow) juga berjanji akan menjalankan tugas yang di percayakan dengan sebaik mungkin.


 Perlu juga di pahami Kepanitian ini menjadi lebih istimewa karena sejak ikatan IPMANAPANDODE Bogor terbentuk yang mana telah melaksanakan tiga kali Siang Keakrban (SIKRAB) dan tiga kali Malam Keakraban (MAKRAB) baru pertama kalinya perempuan tampil sebagai ketua panitia Makrab.

Pada akhirnya rapat pelantikan panitia makrab ditutup dengan doa pada pukul 21.30 wib.Kemudian masuk dengan seba- serbi




Bagi yang membutukan Surat Keputusan(SK) pelantikan panitian Malam Keakraban (MAKRAB) IPMANANPANDODE BOGOR Tahun 2015 Silahkan klik di link di bawa ini.

                                          Disini







Advertisement
 

Start typing and press Enter to search